Sunday, October 25, 2015

Keunggulan Resolusi 4K untuk TV


        Keunggulan seperti resolusi yang sangat besar serta tampilan gambar yang sangat detail menyerupai aslinya. Bahkan untuk gambar ada teknologi tersendiri seperti purcolor yang akan membuat warna dari 4k tv menjadi lebih alami dan detail jika di bandingkan dengan televisi biasa




Keunggulan kedua adalah berbagai layanan yang memungkinkan untuk tv UHD bisa di nikmati di berbagai media, salah satu media yang kemungkinan bisa support terhadap 4k Tv adalah Youtube yang telah mengkonfirmasi akan menyediakan pilihan gambar dengan teknologi 4k tv pada beberapa videonya, tentu saja video yang support 4k nanti adalah video yang di rekam dengan teknologi 4k juga sehingga video biasa yang di rekam dengan teknologi perekam sederhana belum bsa di tonton dengan resolusi 4k.

Keunggulan ketiga adalah membanjirnya produk 4k TV lain dengan berbagai varian merk serta harga yang lebih terjangkau. Produk 4k Tv yang di prediksi akan semakin booming membuat beberapa vendor juga tertarik untuk memproduksi televisi canggih ini, tak terkecuali dengan produsen tv China yang akan ikut meramaikan pasar tv 4k. Dengan masuknya pasar tv 4k China akan membuat pasar tv 4k lebih banyak tersedia di pasaran, walaupun tetap untuk tv dengan kualitas terbaik dan produk yang terjamin. Produsen Tv terkemuka seperti Samsung akan tetap menjadi yang terbaik.
Itulah beberapa keunggulan dari televisi 4k atau UHDtv yang kemungkinan akan bisa booming di beberapa tahun mendatang. Semakin gemarnya masyarakat menonton film berkualitas dengan resolusi yang tinggi di rumah mereka diyakini akan menjadi salah satu alasan larisnya produk tv 4k ini di masa depan.

Sumber:


No comments:

Post a Comment