Thursday, December 31, 2015

Super Mario

Review Singkat Game Mario Bros Terbaru
ilustrasi (Berbagai Sumber)
Analisadaily - Pengembang game asal Jepang, Nintendo, akan merilis game terbaru dari Super Mario berjudul Super Mario Maker. Game itu rencananya akan dirilis pada 11 September 2015 untuk platform Nintendo Wii U.
Dilansir dari IGN, Kamis (3/9) game Mario Bros terbaru ini tentu akan menghadirkan nuansa yang akan membuat para pemainnya menjadi ketagihan hingga berjam-jam, di mana game ini menghadirkan 10 tantangan dan terbagi kedalam 68 tahapan.
Dalam 10 tantangan tersebut, Mario (tokoh utama game) akan diberi 10 nyawa untuk menyelesaikan 68 tantangan. Nantinya, game ini akan menghadirkan berbagai seri gabungan dari game Mario Bros terdahulu seperti game Super Mario Bros, Super Mario Bros 3, Super Mario Bros World dan New Super Mario Bros.
Cara bermainnya pun tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, para gamers diajak untuk menyelesaikan setiap tahapan yang ada dan nantinya akan melawan bos di akhirstage. Sesuai dengan judul game ini, para gamers dapat membuat lokasi permainan sendiri untuk gamers mainkan.
Setelah gamers berhasil menyelesaikan setiap stagegamers dapat dengan cepat meng-upload ke server Nintendo untuk melihat berada di peringkat berapa nilai atau poin yang telah dikumpulkan dengan membandingkan nilai dari para gamers lainnya.
Sementara itu, alasan Nintendo merilis game Mario Bros terbaru ini dikarenakan untuk merayakan hari jadi ke-30 tahun hadirnya game Mario Bros. Game ini pertama kali hadir pada 1985 lalu.


Sumber:

No comments:

Post a Comment